Gandeng Dua Desainer Kenamaan, Rose.ma.Lina Kembangkan Tren Scarf Kekinian

Berita Fashion Tren Terkini

Selendang adalah sehelai kain yang didesain dengan berbagai warna dan motif yang indah. Pada awalnya, bahkan di musim dingin, syal berfungsi untuk menghangatkan tubuh.

Namun seiring berjalannya waktu, penggunaan zat tersebut telah banyak berubah. Vie Silvi telah menggabungkan gambar digital dengan proses pencetakan digital, menghasilkan desain scarf yang indah dan karya yang indah dan berkualitas tinggi.

Jelang lebaran tahun ini, brand fashion Vie, Rose.ma.

Lina bekerja sama dengan desainer Indonesia Defrico Audy dan Sofie untuk membuat syal menjadi pakaian cantik yang siap digunakan untuk Hari Raya.

“Awalnya saya posting. Kemudian beberapa desainer Indonesia yang juga teman saya tertarik dengan desain yang saya buat dan mereka langsung mengajak saya untuk berkolaborasi,” kata Vie kepada wartawan, Sabtu (30/4/2022). Pemilik Rose.ma.

Lina menambahkan, pada acara terakhir yang ia hadiri yakni Indonesia Fashion Week dan MUFFEST+ beberapa waktu lalu, karya yang dipamerkan bukan kain print melainkan syal.

“Selanjutnya selendang yang fungsi utamanya sebagai aksesori bisa digunakan sebagai hijab, hiasan kepala dan leher, atau sebagai pelengkap busana. Tapi dengan campur tangan desainer, scarf bisa disulap menjadi jaket, rok, dan lainnya,” jelas Vie.

Menurutnya, setiap acara memiliki tema tersendiri. Misalnya, saat mereka berkolaborasi dengan Defrico Audy di ajang runway Ramadhan, Kota Kasablanca, mereka mengusung tema bohemian. Pada fashion week Indonesia di JCC, lanjut Vie, pihaknya mengambil tema India dengan motif paisley berwarna cerah.

“Bersama Sofie, kami meluncurkan konsep bertema Beyond Protocol dengan menghadirkan 27 outfit. Ini gaya khasnya, yang edgy dan kontemporer dan menjadi lebih berwarna,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.